NaZaMWZcMGZ8LGZ7MGxaNGtaLDcsynIkynwbzD1c

Hypnophobia

BLANTERLANDINGv101
3034015059065731839

Hypnophobia

23/05/18

Entah kenapa tiba-tiba ingat peristiwa beberapa tahun yang lalu ketika masih bekerja di perusahaan multinasional. Selesai meeting sore itu saya dipanggil menghadap GM, dan berikut adalah obrolan saya dg beliau,

GM: "Why did you sleep during the meeting?"
HD: "I am not sleeping Sir. You can check may understanding about the meeting topics"
Dan saya pun menjawab semua pertanyaan pak GM dengan perfect. Tak ada satu hal pun yang terlewat dari pengamatan saya. Dan dia terlihat bingung sambil menutupi ketakjubannya
GM: "But, I see you close your eyes!"
HD: "Yes, indeed. That is the way I absorb  information better"
GM: "But, next time you can not do that anymore!"
Dan saya hanya diam.
***

Suatu saat ketika saya sedang memberikan pelatihan kepada beberapa karyawan baru, saya membuat sebagian peserta tertidur sambil saya berikan sugesti motivasi. Kebetulan Pak GM singgah di kelas saya dan melihat hal ini.
Saya dipanggil lagi menghadap beliau dan berikut obrolan kami,

GM: "What hell are you doing now? Why your participant were sleeping during your class?"
HD: "They are not sleeping Sir. They just close their eyes, coz that was the way I teach them better. You want to check their understanding"
GM: "Nope. You already prooved me earlier. But, actually what kind of magic that you practice?"
HD: "That's just simply hypnosis Sir"
GM: "Okay, you can not use hypnosis in this office from nowadays"
HD: "Why?"
GM: "Never ask. Just dont!"
HD: "Ok then. So I am quit!"
***

Dan sejak saat itu saya memutuskan untuk menjadi seorang Professional Hypnotherapist, sekaligus trainer hipnosis yang akan menyebarkan keilmuan ini ke lebih banyak orang lagi sehingga suatu saat nanti tidak akan ada lagi orang yang antipati pada ilmu Hipnosis.

Mari kita meng-hipnosis Indonesia dan meng-Indonesiakan hipnosis

Tabik
-haridewa-

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang